Dilmah Tea Indonesia: Dukungan Terhadap Kreativitas dan Inklusi di Acara Peluncuran Produk Terartai di Museum MACAN Jakarta

Museum MACAN Jakarta, pusat seni kontemporer yang terkenal, telah menjadi panggung bagi sebuah acara peluncuran yang mengguncang dunia kreativitas. Terartai, sebuah pameran unik yang menampilkan desain istimewa dari sepuluh seniman berkebutuhan khusus yang sangat berbakat, menjadi sorotan utama di dunia seni Jakarta. Di tengah gebyar karya-karya yang mempesona, kehadiran Dilmah Tea Indonesia telah menambahkan sentuhan kehangatan dan inklusi dalam acara tersebut.

Dengan tujuan utama untuk mempromosikan inklusi sosial dan menyoroti bakat-bakat yang terkadang terlupakan, Terartai telah menjadi platform yang memungkinkan para seniman berkebutuhan khusus untuk mengekspresikan diri melalui karya-karya mereka. Dari lukisan hingga instalasi seni, setiap karya memancarkan keunikan dan keindahan yang menginspirasi.

Namun, acara ini tidak hanya tentang seni. Ini juga merupakan kesempatan bagi perusahaan-perusahaan untuk menunjukkan tanggung jawab sosial mereka terhadap masyarakat. Dalam konteks ini, kehadiran Dilmah Tea Indonesia tidak hanya sebagai sponsor acara, tetapi juga sebagai mitra yang berkomitmen untuk mendukung inklusi dan kreativitas dalam masyarakat.

Sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) mereka, Dilmah Tea Indonesia membawa pesan tentang pentingnya inklusi dan kesempatan yang setara bagi semua individu. Dengan menyediakan minuman teh berkualitas tinggi bagi para tamu acara, mereka tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga menyampaikan pesan tentang pentingnya mendukung inisiatif-inisiatif yang mendorong inklusi sosial.

Kehadiran Dilmah Tea Indonesia dalam acara Terartai di Museum MACAN Jakarta tidak hanya tentang menyokong acara seni, tetapi juga tentang membawa perubahan positif dalam masyarakat. Dengan mendukung acara semacam ini, Dilmah Tea Indonesia telah menjadi contoh yang baik bagi perusahaan lain dalam hal bagaimana mendukung inklusi sosial dan mendukung bakat-bakat yang terpendam dalam masyarakat.

Melalui kolaborasi antara seni, bisnis, dan tanggung jawab sosial, acara Terartai di Museum MACAN Jakarta telah menjadi simbol keberagaman dan inklusi yang dapat memberikan inspirasi bagi kita semua. Dengan dukungan dari perusahaan seperti Dilmah Tea Indonesia, kita dapat memastikan bahwa pesan inklusi terus ditekankan dan dihidupkan dalam setiap aspek kehidupan kita.

Penulis : Chrisdano Dasmasela